Teknologi – Ke mana kita pergi, kita tidak akan membutuhkan jalan

http://www.genericedonlineusa.com – “Kami akan memiliki anak kecil, dan saya rasa dia tidak akan mendapatkan SIM-nya,” kata Scott Kubly, direktur Departemen Perhubungan Seattle. “Berdasarkan di mana kita teknologinya, tidak akan ada kebutuhan.” Pada bulan Agustus, tepat sebelum Kubly pergi meninggalkan ayah, agensinya merilis sebuah laporan setebal 48 halaman berjudul “The New Mobility Playbook” (lengkap dengan 147 halaman lampiran). Di dalamnya, SDOT menyajikan sebuah rencana komprehensif untuk menghadapi masa depan di mana mobil secara otomatis mengantar penumpang untuk bekerja dengan baik di samping bus kota, kereta api, dan taksi.

Seattle tidak sendirian dalam berpikir seperti ini. Boston Consulting Group, yang membantu perusahaan Fortune 500-termasuk sejumlah produsen otomotif yang tidak disebutkan namanya-memahami tantangan bisnis yang sedang terjadi, melihat masa depan semi otonomi berkembang, seperti sekarang. “Itu bisa mulai terjadi dalam dua tahun,” kata pasangan BCG Justin Rose. Dan pada tahun 2030, menurut penelitian perusahaan tersebut, separuh dari 45 kota terbesar di negara tersebut akan memiliki akses terhadap teknologi self-driving dan car-sharing. Hebat-jadi kita semua akan menyerahkan kunci kita dan tidak pernah bisa berada di belakang kemudi lagi, bukan? “Saya pikir akan ada sekelompok orang yang kuat untuk waktu yang lama yang ingin memiliki mobil yang bisa mereka kendarai,” kata Rose.

Memang sulit dipercaya bahwa mereka yang begitu setia pada gereja di jalan akan melepaskan cengkeraman mereka di roda kemudi. Mungkin mereka tidak mau. Tapi mungkin mereka akan berhenti mengemudi di jalanan dan jalan raya.

kami keluar dari 10 teknologi otomotif paling inovatif tahun ini direkayasa untuk driver yang memakai helm daripada bisnis kasual. 201T Dodge Challenger SRT Demon – yang memiliki begitu banyak daya sehingga bisa melakukan wheelies – hadir dengan add-on seharga $ 1: peti bagian performa yang memungkinkan Anda membawa monster jalan-legal ke strip seret. Tepat di luar lantai pabrik, Chevy Colorado ZR2 dapat menangani beberapa lingkungan off-road paling kasar di dunia, termasuk pendaratan mobil yang membunuh Moab, Utah. Dua dari lima mode berkendara Ford GT dimaksudkan untuk digunakan di lintasan, melayani klien balap klub seharga $ 450.000. Pemenang Grand Award kami, Alta Motors Redshift MX, bahkan tidak diperbolehkan di jalan umum. Ini dimaksudkan untuk pemboman di seputar trek motorcross, halaman belakang yang besar, dan jalur hutan tunggal.

Entah industri akan mengakui bahwa mereka membayangkan masa depan ketika manusia lebih sering mengendarai kendaraan daripada liburan, inovasi adalah proxy yang sangat baik untuk dolar R & D. Perusahaan otomotif dengan jelas melihat pelanggan mereka yang mencari pengalaman berkendara di tempat-tempat Tesla tidak akan pergi.

Mark Dickens, direktur eksekutif Performance Vehicles di General Motors-dia mengutamakan kendaraan khusus seperti Chevy ZR2-melihat trennya. “Pertumbuhan darat ini nyata,” katanya, mengacu pada peningkatan motor di luar rumah yang suka membawa kendaraan mereka pada petualangan tanpa jalan raya multiday. “Itulah gelombang yang akan datang.”

Ledakan di luar jalan juga nyaring di dunia roda dua. Menurut Dewan Industri Sepeda Motor, penjualan sepeda motor off-highway naik 29 persen antara 2012 dan 2016. Sebagai perbandingan, penjualan sepeda berorientasi jalan hanya meningkat 6 persen selama masa itu. Itu adalah kecacatan hampir 400 persen, dan ada banyak spekulasi orang dalam bahwa milenium tidak menyukai jalan raya terbuka seperti yang dilakukan orang tua mereka. Rentang terbuka, bagaimanapun, tampaknya membuat hati kerinduan mereka bersenandung.

Jadi ya, revolusi otonom akan datang. Suatu hari kita semua akan membaca perjalanan kita ke kantor dengan kenyamanan mobil robo kita sendiri. Dan kemudian, saat kita Flintstone keluar dari kantor jam 5 pagi. pada hari Jumat, mungkin kita semua akan bertemu di taman off-road dan membandingkannya dengan hari-hari bodoh, saat kita cukup gila untuk berkendara di jalan bersama manusia tak sempurna lainnya.